Perkiraan Atalanta versus AC Milan 22 Desember 2019

Perkiraan Atalanta versus AC Milan 22 Desember 2019

Berita

AC Milan akan lakoni satu pertandingan tandang yang berat pada minggu ke-17 Serie A 2019/20, Minggu (22/12/2019). Rossoneri harus hadapi Atalanta. Lihat kualitas serangan serta pertahanan, perform, pertandingan ini mempunyai potensi jadi satu pertandingan yang menarik. Selama ini, bersama dengan Lazio, Atalanta live score adalah team dengan produktivitas gol paling baik di Serie A 2019/20. Mereka sudah cetak 38 gol dalam 16 pertandingan, jauh dibanding Milan yang baru cetak 16 gol dalam 16 laga.

Namun, Atalanta lebih gampang kecolongan. La Dea telah kemasukan 25 gol. Selain itu, Milan kecolongan 19 gol. Milan juga belum juga berkelanjutan. Sempat beruntun menaklukkan Parma 1-0 serta Bologna 3-2, team garapan Stefano Pioli itu bermain seri tanpa ada gol menantang Sassuolo di San Siro. Bagian negatif yang lain, mereka harus juga kehilangan satu diantara penyumbang gol terbanyaknya karena akumulasi kartu, yaitu bek sayap Theo Hernandez (4 gol).

Baca juga : Cerita Polisi Di Lamongan Yang Dirikan Layanan Antar Jemput Gratis Siswa Yatim Piatu

Atalanta sendiri barusan alami antiklimaks. Sesudah menaklukkan tuan-rumah Shakhtar Donetsk 3-0 melalui gol-gol Timothy Castagne, Mario Pasalic, serta Robin Gosens untuk pastikan diri maju ke set 16 besar Liga Champions pada musim kiprah mereka, Atalanta malah kalah 1-2 waktu tandang ke tempat Bologna di Serie A. Walau demikian, Atalanta dipandang memiliki kekuatan untuk langsung bangun saat melayani Milan. Pasukan Gian Piero Gasperini bisa memaksakan Rossoneri pulang dengan tangan kosong.

1 thought on “Perkiraan Atalanta versus AC Milan 22 Desember 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *